Wisata Hotel Kuliner: Tempat Wisata Di Bali yang Wajib Dikunjungi

Portal Wisata yang menyajikan berbagai informasi Tempat Wisata dan Cara Booking Hotel Murah hingga Wisata Kuliner


Home » , , , » Tempat Wisata Di Bali yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Bali yang Wajib Dikunjungi

Written By Mugi Darusman on Sabtu, 27 Desember 2014 | 06.10

Tempat wisata di Bali yang wajib untuk di kunjungi, sudah pasti ada di pikiran saat kita akan melakukan luburan ke Pulau Dewata ini. Tempat Wisata di Bali memang sudah terkenal hingga ke manca Negara. Hal tersebut membuat pendapatan devisa Negara menjadi meningkat. Semakin berkembangnya tempat wisata di Bali juga telah meningkatkan investasi dalam industry pariwisata seperti perhotelan, kerajinan tangan, jasa, oleh-oleh atau buah tangan dan lain sebagainya.


Tempat Wisata Di Bali

Tempat wisata di Bali yang wajib untuk di kunjungi antara lain:

  • Bali Bird Park

Bali Bird Park atau taman burung ini adalah salah satu taman burung terbesar di Indonesia. Taman ini menjadi tempat wisata favorit untuk wisatawan yang datang dengan anak atau keluarga. Taman burung ini mempunyai 250 spesies burung yang di pelihara. Taman ini berada di Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali.

  • Pantai Lovina

Pantai Lovina terletak di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali. Pantai ini mempunyai pasir berwarna hitam. Para wisatawan yang berkunjung di pantai ini juga dapat melihat lumba-lumba, sekitar 1 km dari bibir pantai. Pantai ini terkenal dengan pertunjukan lumba-lumba liar di tengah laut.
  • Dreamland Bali
Dreamland Bali berada di bukit unggasan, letaknya sangat terpencil. Pantai ini mempunyai ombak yang besar, sehingga sangat cocok untuk pecinta olahraga surfing. Pantai ini mempunyai pasir berwarna putih dan pantai ini sangat bersih di banding dengan pantai lain yang ada di Bali.
  • Kintamani
Kintamani terletak di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Di tempat ini, para pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan perbukitan disertai dengan udara. Pemandangan gunung Batur dan Danau Batur sangat indah bila dilihat dari tempat ini, sambil menikmati makanan yang dipesan.
  • Sangeh
Tempat wisata Sangeh terletak di Desa Sangeh, Badung, Bali. Tempat ini mempunyai wisatan hutan yang di huni banyak kera. Selain kera, di taman ini juga ada pohon pala yang tumbuh lurus serta mempunyai kayu yang sangat bagus.
  • Tampak Siring
Tampak Siring atau Tirta Empul adalah nama sebuah pura yang berada di desa Tampak Siring . air dari pura ini di gunakan masyarakat pemeluk agama Hindu untuk memohon tirta suci. Mata air pura ini juga di gunakan sebagai tempat pemandian.

Diatas adalah beberapa tempat wisata di bali yang harus anda kunjungi disaat liburan. Gunakan waktu sebaiknya agar anda mampu mengunjungi semua tujuan wisata yang ada di pulau bali. Jangan lupa baca juga artikel kami yang berjudul Daftar Hotel Murah Di Kuta Bali dengan harga murah tentunya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Advertising

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Wisata Hotel Kuliner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger