Wisata Hotel Kuliner: Wisata Gunung Bromo Yang sangat Indah

Portal Wisata yang menyajikan berbagai informasi Tempat Wisata dan Cara Booking Hotel Murah hingga Wisata Kuliner


Home » , » Wisata Gunung Bromo Yang sangat Indah

Wisata Gunung Bromo Yang sangat Indah

Written By Mugi Darusman on Selasa, 14 Januari 2014 | 23.43

Wisata Gunung Bromo
Wisata Gunung Bromo
Gunung Bromo merupakan gunung yang ada di negara Indonesia dan merupakan Taman Nasional dari Bromo Suku Tengger. Wisata Gunung Bromo sendiri sudah sangat terkenal dengan kaldera atau juga bisa di katakan sebagai kawah dan lautan dari pasir yang sangat eksotis pemandangannya, serta panorama dari matahari terbit nya matahar disana atau yang dikenal dengan nama Bromo Sunrise Tour yang tentu saja sangat indah dan memukau semua mata wisatawan jika melihat pemandangan yang ada disekitar kawah.

Kawasan Bromo ini sendiri ternyata terletak pada ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut, dan gunung bromo ini di apit oleh beberapa kabupaten bagian yang ada di Pripinsi Jawa Timur. Antara lain Kabupaten probolinggo, Malang, Lumajang dan juga sebagian dari Pasuruan. Hal tersebut membuatnya emiliki empat pintu masuk yang berbeda yang bisa kalian pergunakan untuk dapat mencapai kawasan Wisata Bromo ini sendiri.

Tranportasi Menuju Gunung Bromo

Tipswisatahemat kali ini mencoba untuk memberikan informasi Cara Menuju Bromo .Kawasan Wisata Gunung Bromo ini sesungguh nya sudah sangat di dukung oleh adanya sarana dan prasarana yang telam mumpuni atau memadai untuk bisa dinikmati oleh para wisatawan yang sedang berkunjung, contohnya saja terlihat dari danya penginapan, dengan berbagai harga dan tarif permalamnya mulai dari hotel hingga penginapan rumah warga atau yang biasa kita sebut homestay di bromo. Bukan cuma itu itu, untuk urusan transportasi pun suda sangat mudah di temukan. Bagi para wisatawan, berkunjung ke gunung Bromo adalah sebuahpengalaman liburan yang sangat istimewa, hal ini di karenakan adanya pemandangan dari lautan pasir yang  luas atau panjangnya sekitar10 kilometer persegi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Advertising

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Wisata Hotel Kuliner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger