Wisata Hotel Kuliner: 9 Tempat Wisata di Bandung Bikin Seru

Portal Wisata yang menyajikan berbagai informasi Tempat Wisata dan Cara Booking Hotel Murah hingga Wisata Kuliner


Home » , » 9 Tempat Wisata di Bandung Bikin Seru

9 Tempat Wisata di Bandung Bikin Seru

Written By Mugi Darusman on Senin, 10 Februari 2014 | 06.04

Tempat Wisata di Bandung - Saat ini setiap akhir pekan, Bandung menjadi sangat padat ika anda mencoba untuk berjalan-jalan di pusat kota. Hal ini dikarnakan warga jakarta yang menjadikan Bandung sebagai tujuan temloat wisata alternative mereka.

Akan tetapi jika anda ingin mengunjungi Bandung, maka team TipsWisataHemat akan memberikan beberapa Tempat Wisata di Bandung yang bisa anda masukan kedalam jurnal perjalanan wisata anda selama di Bandung. Agar anda terhindar dari pembuangan waktu yang terlalu lama di jalan coba lah mengatur tujuan wisata perhari nya.

Tempat Wisata di Bandung

Wisata Lembang
Lembang adalah sebuah tempat yang sangat cocok dikunjungi karna disana terdapat suasanan pegunungan dan udara yang sejuk. Menikmati berbagai makanan yang disajikan disepanjang jalan. Anda uga bisa menyempatkan untuk membeli kelinci sebagai peliharaan anda.

Cihampelas Bandung
Area ini berada di Jalan Cihampelas Bandung. Di sepanjang jalan ini anda akan menemukan banyak toko yang menjual oleh-oleh berupa pakaian jadi seperti celana, baju dan aksesoris lainnya. Terdapat pula Mall yang sangat terkenal di kota bandung, yaitu Ciwalk.

Dago
Area ini adalah kesenangan para pemuda bandung. Di sana juga terdapat berbagai macam FO yang menjual beragam product fashion terkini.

Ciwidey
Tempat Wisata di Bandung lainnya adalah Ciwidey. Melakukan perjalan wisata menuju ciwidey membutuhkan waktu 30-60 menit. Setibanya disana anda akan menumukan wisata alam berupa lembah belerang.

Pemandian Air Panas Ciater
Ciater terkenal dengan keberadaan Air Panas Alam yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Akan tetapi dibalik itu semua, ada keunikan tersendiri dari Tempat Wisata yang satu ini.

Trans Studio Bandung
Baru saja di buka beberapa tahun yang lalu, Trans Studio saat ini telah menjadi tempat wisata di bandung  yang sangat ramai pengunjungnya di saat musim liburan tiba. Trans juga memiliki Hotel di Bandung dengan kelas bintang enam.

Jika anda hendak berlibur ke bandung, Coba lah susun rencana perjalan wisata anda. Kunjungi beberapa Tempat Wisata di Bandung agar dapat mengemat waktu liburn anda.
Share this article :

2 komentar:

  1. kalo pernah ke kawasan Wisata Lembang, menurutku ini yang paling cocok untuk liburan, alasannya karena udaranya yang sangat sejuk dan lingkungan yang masih asri
    by admin Hotel di Bogor

    BalasHapus
  2. Tempat Wisata Diatas sangat menabjukkan. Banyak sekali tempat - tempat wisata di indonesia, mulai dari pantai seperti pantai kuta dan sanur di bali sampai pegunungan seperti wisata mahameru dan gunung perahu. kita sebagai warga negara indonesia wajib untuk melestarikannya.

    BalasHapus

Advertising

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Wisata Hotel Kuliner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger