Wisata Hotel Kuliner: Hotel murah di Singapore sebagai bahan perbandingan

Portal Wisata yang menyajikan berbagai informasi Tempat Wisata dan Cara Booking Hotel Murah hingga Wisata Kuliner


Home » , , » Hotel murah di Singapore sebagai bahan perbandingan

Hotel murah di Singapore sebagai bahan perbandingan

Written By Mugi Darusman on Sabtu, 27 Desember 2014 | 06.21

Kumpulan Info Hotel Murah Di Singapore
Hotel murah di Singapore susah untuk di temukan, namun masih ada beberapa hotel yang masih sedikit miring harganya terutama untuk kantong orang Indonesia. Bagi orang Singapore harga hotel diatas Rp.500.000 untuk satu malam itu sudah murah, namun buat orang Indonesia tergolong mahal.

Beberapa hotel murah di Singapore antara lain

  • Tavern Hostel
Hotel ini terletak di Little India, Singapore. Hotel ini menawarkan layanan kamar dengan harga terjangkau mulai dari Rp.144.000 sampai Rp.372.000 untuk satu malam dengan beberapa fasilitas seperti layanan laundry, layanan kamar 24 jam, wifi, bar, setiap kamar di hiasi dengan sangat elegan.
  • Summer Tavern Hotel
Hotel ini terletak di dekat Clark Quay yang berada di kawasan Colonial District. Hotel ini menyediakan kamar dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 180.000 sampai Rp. 450.0000 untuk satu malam. Fasilitas yang disediakan hotel ini antara lain TV, AC, perlengkapan mandi, wifi, makan pagi.
  • Fernolt Hotel
Hotel ini terletak di kawasan perumahan tradisional di Singapura, tepatnya di Jl. Banda No. 5. Hotel ini menyediakan kamar dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 150.000 sampai Rp. 450.000 untuk satu malam , dengan fasilitas makan pagi, AC,  TV, perlengkapan mandi.
  • Inn Crowd
Hotel ini terletak di kawasan Little India di Singapore. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp. 150.000 sampai Rp. 600.000 dengan fasilitas internet yang gratis, AC, TV, loker gratis, computer.
  • Prince of Wales Hotel
Hotel murah di Singapore ini terletak di Jl. Dunlop No. 101, Little India di Singapore. Hotel ini menawarkan kamar mulai Rp. 150.000 sampai Rp. 450.000 untuk satu malam dengan beberapa fasilitas seperti TV, AC, shower, peralatan mandi. Kamar di hotel ini terbilang luas, dan kebersihan hotel ini sangat terjaga.
  • Hotel 81 Geylang
Hotel murah di Singapore ini terletak di Jl. Geylang, Singapore. Hotel ini menawarkan kamar dengan harga terjangkau sebesar Rp. 130.000 dengan beberapa fasilitas seperti AC, TV kabel, kamar mandi di dalam termasuk bak mandi terpisah dengan shower, pengering rambut, air panas untuk membuat  teh atau kopi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Advertising

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Wisata Hotel Kuliner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger