Wisata Hotel Kuliner: 5 Tempat Wisata di Bogor Paling Diminati

Portal Wisata yang menyajikan berbagai informasi Tempat Wisata dan Cara Booking Hotel Murah hingga Wisata Kuliner


Home » , » 5 Tempat Wisata di Bogor Paling Diminati

5 Tempat Wisata di Bogor Paling Diminati

Written By Mugi Darusman on Senin, 10 Februari 2014 | 06.04

Tempat Wisata di Bogor - Saat team TipsWisataHemat mengunjungi kotabogor, kami disuguhkan sebuah pemandangan alam yang indah dengan suasana kesejukan udara dataran tinggi. Walaupun memang tidak sedingin kota malang, Bogor tetap lah terasa dingin bagi kami yang terbiasa dengan panasnya udara kota Jakarta.

Berkeliling ke beberapa tempat wisata di Bogor membuat kami igin sekali memberikan informasi tempat tersebut kepada para pembaca TipsWisataHemat.blogspot.com agar lebih mudah dalam merencanakan liburan ke Kota hujan ini kawan.

Tempat Wisata di Bogor
Tempat Wisata di Bogor

Dalam artikel kami kali ini, akan memberikan informasi seputar Tempat Wisat yang ada di kota hujan ini kawan. Berikut 5 Tempat Wisata di Bogor yang kami kunjungi saar berlibur ke kota Bogor beberapa waktu yang lalu :

Taman Safari Indonesia
Sebuah Tempat wisata untuk keluarga Anda yang memiliki nuansa asri lingkungan pegunungan serta berorientasi pada berbagai macam habitat satwa yang ada di alam bebas

Wisata Kampung Budaya Sindangbarang
Lokasi Kampung budaya sindangbarang terletak di sebuah desa dengan julukan pasir eurih kec. tamansari, kab. Bogor, Jawa Barat. Jaraknya dari kota Bogor sekitar 5 km. Tempat ini merupakan sebuah Kampung yang Tertua yang ada di Wilayah kota Bogor.

Tempat Wisata Puncak Bogor
Puncak saat ini sudah menjadi sebuah tempat wisata yang sangat menarik di bogor. Puncak juga telah menjadi ikon tempat istirahat untuk kebanyakan pelancong dari Jakarta yang merasa letih dengan ratusan aktivitas dan juga kesibukan pekerjaan di kota.

The Jugle Nirwana Water Adventure
The Jungle adalah salah satu tempat wisata yang ada di bogor dan dapat juga Anda jadikan sebagai salah satu tempat tujuan untuk rekreasi keluarga Anda selama di kota Bogor. Tempat ini juga cocok dijadikan sebagai objek wisata edukasi.

Wisata Kampung Bambu
Kampoeng Bamboe merupakan salah satu area lokasi paling di minati sebagai tempat wisata di bogor yang juga dapat Anda jadikan sebagai sebuah destinasi wisata untuk liburan Anda bersama keluarga.

Jika anda hendak berlibur ke kota yang terkenal dengan sebutan Kota Hujan ini, ada baiknya anda mempersiapkan beberapa pakaian dingin yang dapat melindungi tubuh anda dari suhu rendah di Bogor. Jangan lupa juga untuk membaca beberapa artikel kami seperti Tempat Wisata di Bandung yang teentunya akan bermanfaat saat anda hendak berlibur di akhir pekan bersama dengn saudara.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Advertising

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Wisata Hotel Kuliner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger