Wisata Hotel Kuliner: 4 Tempat Liburan Gratis di Singapura Pilihan Backpaker

Portal Wisata yang menyajikan berbagai informasi Tempat Wisata dan Cara Booking Hotel Murah hingga Wisata Kuliner


Home » , , , » 4 Tempat Liburan Gratis di Singapura Pilihan Backpaker

4 Tempat Liburan Gratis di Singapura Pilihan Backpaker

Written By Zombie Blog on Jumat, 18 Mei 2012 | 19.49

[tempat liburan gratis singapura]


4 Tempat Liburan Gratis di Singapura - Biasanya selain mengunjungi Orchard Road atau Jurong Bird Park para wisatawan selalu saja menyebut Universal Studio sebagai salah satu tempat wisata di Singapura yang wajib dikunjungi. Lalu selain tempat wisata di atas, kemana lagi kita harus menjalani liburan disana. Kalau kamu memang tertarik, coba saja ikuti hasil penelusuran team Tipswisatahemat dibawah ini.

MARINA BARRAGE
Bendungan yag cukup besar dengan letaknya yang berada di tengah kota ini, menjadikan Marina Barrage sebagai pusat dari sistem pengairan untuk berbagai keperluan irigasi singapura. Ternyata, selain berfungsi sebagai pusat irigasi, tempat ini juga dapat menjadi sebuah tempat wisata gratis di singapura yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung.

Untuk dapat menuju kelokasi bendungan ini, anda bisa saja menggunakan MRT dan turun di MRT Marina Bay, lalu anda bisa melanjutkan perjalanan menggunakan bus no. 400 yang menuju ke arah Marina Barrage.

SUSTAINABLE SINGAPORE GALLERY
Di tempat ini anda akan dijelaskan bagaimana tata cara menjaga keseimbangan hidup anda bersama dengan alam. salah satunya adalah dengan cara menjaga lingkungan, seperti pengelolaan limbah menjadi air bersih dan habitat organik yang ada di Singapore.

SINGAPORE BOTANIC GARDENS
Tempat ini merupakan tempat yang sangat romantis dan sangat cocok untuk melepaskan penat pikiran sambil jalan-jalan untuk dapat menikmati taman anggrek (National Orchid Garden) yang ada di sana.

HENDERSON WAVES
Trotoar atau biasa kita sebut dengan nama jalur pejalan kaki ini berada tepat di tengah-tengah Mount Faber Park menuju ke area Telok Blangah. Henderson Waves ini adalah sebuah jalur pejalan kaki yang tertinggi di Singapore, dengan ketinggiannya mencapai angka 36 meter di atas Henderson Road.

Saran dari kami, sebelum anda akan memutuskan untuk mencoba menjelajah wisata gratis di singapura, ada baiknya anda lebih mengetahui bagaimana Etika dan juga Pantangan jika anda sedang berada di Singapura. Selamat berlibur buat kawan TipsWisataHemat dan kami tunggu koment nya di artikel ini yah.

Share this article :

3 komentar:

  1. Thanks Gan infonya menarik, ane tambahin gan kalo mau ke singapura butuh mobil rental kunjungi kesini ya http://www.rentinsingapore.com

    BalasHapus
  2. info menarik, berlibur di singapura gratis...
    thanks..

    BalasHapus

Advertising

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Wisata Hotel Kuliner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger