Wisata Hotel Kuliner: Tips Wisata ke Lombok

Portal Wisata yang menyajikan berbagai informasi Tempat Wisata dan Cara Booking Hotel Murah hingga Wisata Kuliner


Home » , » Tips Wisata ke Lombok

Tips Wisata ke Lombok

Written By Anonim on Jumat, 22 Maret 2013 | 09.54

Tips Wisata ke Lombok

Geliat pariwisata yang ada di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat saat ini sudah semakin mampu menyaingi Bali. Lombok juga merupakan salah satu tujuan tempat wisata yang cukup Populer karena di lombok memiliki banyak sekali potensi alam yang sangat menakjubkan mulai dari pantai-pantai eksotis seperti Pantai Kuta hingga Gunung Rinjani. Bukan hanya itu, hingar-bingar dari Wisata dunia malam yang ada di Lombok pun menjadi salah satu incaran wisata di Lombok.
Jika kamu sedang merecanakan berlibur di Pulau Lombok yang indah ini, tipswisatahemat punya sedikit tips yang bisa anda lakukan agar liburan kalian menjadi liburan yang tak dapat dilupakan. Tips Wisata kali ini juga bisa buat kamu para pelancong yang mungkin saja terbiasa dengan dunia backpacker.

Siapkan semua Itinerary atau Jadwal Perjalanan Wisata

Terkadang sebuah spontanitas itu memang membuat liburan kalian semakin terasa seru. Tapi, jika kalian hanya memiliki waktu yang sangat terbatas untuk liburan kali ini, ada baiknya kalian siapkan semua rencana perjalanan atau itinerary yang akan anda lakukan secara matang selama di lombok.

Cobalah untuk mencari informasi sebanyak mungkin dari Google merupakan pilihan yang tepat dan mudah tentunya. Mulai dari mencari tempat anda akan menginap (Hotel di Lombok), alat transportasi yang nantinya akan digunakan.

Sewa Mobil untuk alat Transportasi di Lombok

Kamu bisa saja berwisata menggunakan angkutan umum yang ada di Lombok seperti Bemo dan juga Cidomo (semacam dokar) untuk berkeliling di Lombok. Tapi, Kalau kalian melakukan liburan secara Grup, untuk memperingan biaya transportasi, Cobalah menyewa mobil. Untuk tarif menyewa mobil di Lombok, tergolong sedikit lebih mahal dari pada di bali. Untuk jenis mobil keluarga seperti Avanza atau xenia saja tarifnya bisa mencapai Rp 300.000/8 jam include sopir.

Extra Uang Cash di Dompet

Beberapa tempat wisata di Lombok anda tidak dipungut biaya seperti di sentra gerabah Banyumulek, Pura Lingsar atau juga Desa tradisional suku Sasak. Tapi, Waktu kamu akan memasuki tempat wisata tersebut, biasanya ada kotak amal yang telah disediakan oleh warga dsana dan sebuah buku untuk anda dan rombongan menuliskan nilai sumbangan yang telah kamu berikan.
Share this article :

1 komentar:

  1. Gan Salam Kenal,. Mau Numpang Share neh. Seandainya Lagi Ke Bali Dan Butuh Jasa Sewa Mobil Murah dengan Sopir, Mohon Kontak Saya Di AGP SEWA MOBIL MURAH DI KUTA LEGIAN SEMINYAK BALI Semoga Info Ini Membantu

    BalasHapus

Advertising

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Wisata Hotel Kuliner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger