Wisata Hotel Kuliner: 10 Tempat Wisata Paling Top di Sri Lanka Buat Berlibur

Portal Wisata yang menyajikan berbagai informasi Tempat Wisata dan Cara Booking Hotel Murah hingga Wisata Kuliner


Home » , » 10 Tempat Wisata Paling Top di Sri Lanka Buat Berlibur

10 Tempat Wisata Paling Top di Sri Lanka Buat Berlibur

Written By Zombie Blog on Senin, 05 November 2012 | 20.11

Tempat Wisata di Srilanka - Begitu banyaknya tempat wisata di Sri Langka yang menjadikan daya tarik bagi wisatawan untuk selalu ingin berkunjung kemari. Pada artikel kali ini pun Team TipsWisataHemat akan mencoba untuk memberikan sedikit informasi terkait dengan tempat wisata apa saja yang ada di Sri lanka.

Beberapa waktu yanglalu kami berkeempatan mengunjngi Srilanka untuk melihat apa saja yang menjadikan tempat ini begitu menarik dimata wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Kami pun menemukan beberapa list Tempat Wisata di Srilanka.


tempat wisata di sri lanka
tempat wisata di sri lanka
 Candi Dambulla Cave
Kuil Gua Dambulla yang berada dekat dengan Kolombo dan Kandy adalah tempat wisata terbaik,menjadi sebuah wisata yang di abadikan dan merupakan kuil terbesar yang ada di negara ini. Tempat ini memiliki sebuah menara batu dan gua yang eksotik. Di dalam gua ini para wisatawan bisa melihat berbagai patung dan lukisan.

Polonnaruwa
Tempat wisata ini merupakan sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO yang letaknya berada di bagian utara dari Srilanka. Wisatawan bisa melihat beberapa area yang menjadi tempat menarik di area Lankatilaka Temple, Thuparama dan Royal Palace tersebut.

Anuradhapura
Merupakan salah satu kota dengan stuktur bangunan yang kuno di negeri ini, Tempat ini sangat dikenal dengan reruntuhan bangunan yang telah di pugar.

Kota Suci Kandy
Tempat Wisata in juga merupakan sebuah Situs Berharga Dunia Unesco.

Diatas adalah beberapa tempat wisata di srilanka yang menjadi faforit desitinasi wisata para pelancong dari berbagai penjuru dunia yng ingin melihat keindahan dan keunikan dari negara ini,
Share this article :

2 komentar:

  1. kapan ya aku bisa berlibur ke Sri Lanka, bukan gak kepengen namun pertimbangannya adalah kondisi keuangan :D, alasan yg mendasar :D.
    by admin Hotel di Surabaya dan Hotel di Bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
      beri 4 angka [8957] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI SUBALA JATI,,di no (((085-342-064-735)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.


      Hapus

Advertising

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Wisata Hotel Kuliner - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger